Catat! Ini Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Penuh Hikmah dan Makna


loading...
Tinggal menghitung hari, Tahun 2018 akan segera berakhir, digantikan dengan Tahun Baru (2019). Pasti Anda juga sudah menyusun agenda untuk merayakan malam pergantian tahun bukan?

Sebagai individu yang optimis menyongsong masa depan, tentu Anda punya harapan besar di tahun baru nanti bisa meraih segala hajat dan cita-cita. Semoga saja semua hajat dan cita-cita itu bisa terlaksana pada tahun depan.

Sama halnya dengan momentum spesial, seperti hari raya keagamaan, masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya, saling memberikan ucapan selamat Tahun Baru. Bukan cuma ucapan selamat Tahun Baru, tentu Anda juga ingin memberikan ucapan yang penuh hikmah dan makna.


Nah, pada kesempatan ini Area Halal telah berhasil merangkum kumpulan ucapan selamat Tahun Baru penuh hikmah dan makna yang bisa Anda jadi referensi. Langsung saja simak rangkumannya berikut ini!

1. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga di tahun baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

2. Renungan dan hijrah atas segala perbuatan yang tidak baik selama ini. Selamat Tahun Baru 2019.

3. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga amal ibadah selama 1 tahun ini diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.

4. Kulla'am wa antum bikhair. Selamat Tahun Baru 2019. Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik.

5. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan senantiasa ada pada ridho-Nya.


6. Manusia tempat salah, tapi Tuhan selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya. Selamat Tahun Baru 2019.

7. Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Oleh karenanya, awal Tahun 2019 menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah kita perbuat di masa lalu.

8. Selamat Tahun Baru 2019. Di tahun baru ini kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf.

9. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga yang buruk jadi baik, dan yang baik menjadi lebih baik lagi. Aamiin.

10. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga amal ibadah kita selama setahun terakhir diterima dan semua perbuatan maksiat kita diampuni. Dan, dibukakan hati kita untuk bertobat.


11. Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh! Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019. Semoga kita semua dapat hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik.

12. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga kita semua mendapat hidayah dan dimudahkan untuk hijrah menjadi pribadi yang lebih baik. Insya Allah, aamiin.

13. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini. Yuk, kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun yang baru ini.

14. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga Tuhan semakin memberi cahaya peradapan di tengah masyarakat dunia. Aamiin.

15. Selamat Tahun Baru 2019. Moga makin bertambah keimanan dan ketakwaan kita. Damai NKRI.

16. Selamat Tahun Baru 2019. Menjelang pergantian tahun ini, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kelancaran, dan kemudahan oleh Allah dalam segala urusan maupun kegiatan. Menjadi seorang hamba yang lebih beriman dan bertakwa. Menjadi insan yang berguna dan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama.

17. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga kita semua mendapat hak dan dimudahkan untuk hijrah menjadi lebih baik dari sebelum ini. Insya Allah, aamiin.

18. Selamat Tahun Baru 2019. Mari menuju awal yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah.

19. Selamat Tahun Baru 2019. Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah atas semua nikmat yang telah diberikan-Nya sehingga kita semua masih dapat saling menyapa dalam keadaan sehat walafiat. Shalawat serta salam tidak lupa kita curahkan kepada junjungan nabi besar kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat, dan umatnya hingga akhir zaman. Mari kita merayakan dan memaknai Tahun Baru 2019 ini dengan menyebarkan kebaikan, cinta, dan kasih sayang kepada segenap mahluk Allah di alam semesta.

20. Wadah air minum itu adalah gelas. Niat hati ke pasar membeli sayuran, eh malah dapat batu akik. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga kita semua dapat hijrah ke kehidupan yang lebih baik.

21. Selamat Tahun Baru 2019. Mari kita tundukkan kepala sejenak, dan mengingat perjalanan kita selama setahun terakhir ini. Semoga di Tahun Baru 2019 ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu diberkahi oleh Allah.

22. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga hijrah adalah perbaikan, harapan, dan berubahan. Mari belajar dari sejarah agar masa depan Republik lebih terarah.

23. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga bapak dan ibu serta keluarga selalu dalam limpahan berkah-Nya.

24. Selamat Tahun Baru 2019. Semoga kita dapat hijrah ke kehidupan yang lebih baik. Hijrah itu dari durhaka kepada taat. Dari kegelapan iman menuju terang. Dari kezaliman menuju keadilan. Dari batil pada hak. Dari kesalahan menuju kebenaran. Mari berhijrah...!

25. Selamat Tahun Baru 2019. Marilah dengan penuh kesadaran, kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran.

Nah, itulah kumpulan ucapan selamat Tahun Baru 2019 yang telah Area Halal berhasil rangkum untuk Anda. Semoga bermanfaat!
loading...

Subscribe to receive free email updates: