Payudara Besar dan Kencang Memang Indah, Tapi Jangan Pernah Pilih dengan Cara Ini


loading...

Melihat penampilan Julia Perez atau Nikita Mirzani ketika mengenakan bikini memang tak pernah mengecewakan. Terlebih bila perhatian dipusatkan di area dada. Payudara besar dan kencang membuat penampilannya semakin menarik. Tak jarang, apa yang mereka miliki membuat para wanita iri hati. 

Memang tak bisa dipungkiri bila payudara besar dan kencang dapat membuat si pemiliknya menjadi percaya diri. Tak ayal bila hampir setiap wanita menginginkan payudara yang seperti itu.

Berbagai cara diupayakan untuk mendapatkannya. Tapi, jangan pernah memilih cara yang seperti ini bila ingin mendapatkan bentuk payudara yang besar dan kencang. Salah-salah malah bisa merugikan kesehatan wanita yang sampai membawa dampak fatal.

Dikutip dari tempo.co [1], 25 Maret 2014 yang melansir dari health.com (April 2016), disebutkan beberapa cara yang harus dihindari ketika wanita ingin mendapatkan bentuk payudara besar dan montok.


1. Melakban atau memplester kedua sisi payudara

Untuk mendapatkan payudara besar dan kencang, beberapa wanita tak jarang memilih jalan pintas. Salah satunya adalah melakban atau memplester kedua sisi payudara. Padahal cara itu sangat tidak dianjurkan dan dilarang.

Menggunakan cara itu memang dapat menambah volume payudara. Tapi, risikonya dapat mengakibatkan alergi hingga eksim. Itu, bisa jadi karena zat yang terkandung di dalam plester atau lakban.


2. Suntik botox


Belakangan suntik botok tengah menjadi pilihan favorit para wanita yang menginginkan payudara besar dan kencang. Metodenya, cairan botox disuntikkan ke dalam otot payudara. Melihat hasilnya memang tak mengecewakan. Tapi, pada beberapa kasus, suntik botox berisiko menyebabkan kelumpuhan otot.

Merujuk hasil penelitian yang dikeluarkan Asosiasi Bedah Plastik Amerika, disebutkan tentang bahaya menyuntikkan zat asing ke dalam otot payudara. Pilihan yang lebih aman, ungkap Alexes Hazen, Dokter Spesialis Bedah Plastik NYU Langone Medikal, masih dari tempo.co, lebih baik menggunakan teknik vampire breast litf. Yaitu, teknik yang menggunakan darah perempuan itu sendiri untuk mempercantik payudara.


3. Suntik silikon

Sudah banyak wanita yang menjadi korban suntik silikon. Menurut dream.co.id [2] yang mengutip pernyataan dari Dokter Spesialis Bedah Plastik dr Enrina Diah SpBP, tubuh akan melakukan reaksi penolakan ketika silikon cair disuntikkan pada payudara. Akibatnya, payudara mengalami peradangan, keluar nanah, hingga kanker.


Nah, sekarang Anda tahu ya cara yang tidak dianjurkan ketika ingin memperbesar dan mengencangkan bentuk payudara. Ingat dan jauhi ketiga cara tersebut! (Area Halal - Yudha Putra Kusuma)


Sumber:
[1] https://cantik.tempo.co/read/news/2016/05/13/332770687/jangan-coba-coba-perbesar-payudara-dengan-5-cara-ini
[2] https://www.dream.co.id/lifestyle/begini-dampak-salah-menggunakan-silikon-1505214.html
loading...

Subscribe to receive free email updates: