6 Khasiat Buat Semangka Buat Kecantikan Part 5


loading...
Oleh: Yudha Putra Kusuma

Seperti yang telah dijelaskan pada bagian sebelumnya, lantaran banyak mengandung air, buah ini sangat baik untuk menjaga kecantikan, khususnya kulit wajah. Pada bagian 5, akan dibahas cukup detail soal khasiat buat semangka untuk merevitalisasi atau meremajakan kulit. Tak hanya kulit wajah, lebih dari itu adalah semua bagian kulit pada tubuh manusia. Pasalnya, air di dalam buah semangkan juga tersimpan vitamin A dan C, serta likopen yang diklaim memberikan dampak positif pada kecantikan kulit.

Tentunya kabar ini sangat menggairahkan buat wanita yang memang memiliki perhatian yang lebih pada kulit wajah. Terlebih, biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan pesona wajah yang bersinar, relatif tidak mahal, jika dibandingkan dengan menggunakan produk kecantikan. Di sisi lain, pengaplikasian buah semangka pada wajah tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Pasalnya, ini adalah salah satu bagian dari bahan alami.

Saking amannya, Anda juga tak perlu khawatir mengaplikasin buah ini pada kulit wajah demi mendapatkan kecantikan yang alami, meskipun kulit Anda tergolong sensitif. Anda dapat mengaplikasikannya dengan berbagai cara. Selain mengoleskan daging buah berair berwarna merah itu, Anda juga dapat mengonsumsinya secara langsung.

Tapi, yang harus diperhatikan, pengaplikasian atau konsumsinya harus dilakukan secara teratur. Dengan begitu Anda akan lebih cepat mendapatkan khasiatnya buat kecantikan wajah Anda. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetas madu saat memanfaatkan buah semangka untuk kepentingan mendapatkan kecantikan, khususnya pada bagian wajah.

Untuk menyempurnakan pengetahuan Anda tentang khasiat buah tersebut, jangan ragu untuk melanjutkan membaca kelanjutannya dan silakan menuju 6 khasiat buah semangka buat kecantikan part 6.

Referensi: dari berbagai sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates: