Resep Masakan Sehat Buat Sehari-hari Paling Ideal 2


loading...
Pada bagian kedua ini Area Halal akan menyajikan berbagai resep masakan sehat buat sehat-hari yang paling ideal. Seperti yang telah dijelaskan di bagian pertama pada resep masakan sehat buat sehari-hari paling ideal, makanan sehat harus dikonsumsi secara teratur.

Dengan begitu pola makan juga teratur sehingga khasiatnya dapat dirasakan selalu. Adapun resep masakan sehat buat sehari-hari bagian ke dua dimulai dari:


Hari Kamis:
Boleh dibilang dari 7 hari dalam seminggu, Hari Kamis adalah hari pertengahan. Pada kesempatan ini, Anda bisa mencoba sebuah hidangan yang spesial, seperti, resep tumis daging lada hitam plus paprika spesial, resep ayam goreng Bandung dimasak secara sehat, dan resep bandeng presto duri lunak paling simpel kremes spesial.


Hari Jumat:


Hari Sabtu:
Tiba akhir pekan atau pada Hari Sabtu, tentunya kenapa tidak mencoba resep masakan yang spesial dan dinikmati bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Adapun resep masakan yang bisa Anda coba untuk Hari Sabtu, di antaranya, resep cumi goreng saus mentega lezat sehat, resep angsio tahu spesial seafood (sehat dan halal), resep nasi goreng seafood spesial bakso sehat, serta resep kepiting isi istimewa.


Hari Minggu:
Karena Hari Minggu menjadi hari libur akhir pekan, tak ada salahnya bila menghidangkan juga makanan sehat yang spesial dan istimewa. Adapun resep makanan sehat yang bisa Anda coba, antara lain, resep nasi goreng hijau pedas dan sehat, resep bubur ayam praktis sehat dan halal, serta resep bubur Manado sehat buat badan dan pecernaan sebagai menu sarapan. Adapun sebagai menu makan siang dan makan malam, Anda bisa mencoba resep ikan gabus kuah asam enak, resep ayam goreng spesial gurih menggoda selera, serta resep babat gongso pedas sedap.

Nah, itulah resep masakan sehat buat sehari-hari paling ideal.
loading...

Subscribe to receive free email updates: