Resep Sarapan Sehat Untuk Anak (Bayi) Balita


loading...
Aneka resep sarapan sehat untuk anak atau balita di bawah usia 5 tahun (balita) memang beragam. Mulai dari resep bubur kentang salmon praktis dan sehat buat balita hingga resep omelet bayam penunjang kesehatan balita.

Jadi, tak perlu bingung untuk menyiapkan menu sarapan buat mereka. Anda bisa membuat menu sarapan yang sehat dan halal berupa puding, nasi tim (steam) alias kukus.

Beragam resep sarapan sehat ini tentunya sangat mudah untuk diaplikasikan. Bahkan, oleh ibu hamil yang sebelum belum pernah memasak, dipastikan dapat mengaplikasikan aneka resep sarapan sehat berikut ini dengan sangat mudah.



Yang pertama adalah agar-agar atau puding santan pandan. Bila anak atau bayi balita Anda suka agar-agar atau puding, sepertinya Anda harus mencoba menu ini. Selain mudah untuk dibuat, cita rasa gurih dan manis kuliner ini pasti akan disukai oleh mereka. Disamping itu, makanan ini juga mudah dicerna dan mengandung banyak nutrisi. Jadi, soal aspek sehat dan halal dari menu sarapan ini tak perlu diragukan lagi.


2.   Resep semur telur spesial kuah kaldu 

Semur telur juga dapat dijadikan sebagai alternatif resep masakan sehat yang dapat dikonsumsi oleh balita atau anak Anda. Cukup menambahkan nasi lemas (nasi yang sudah ditumbuk sampai halus), niscaya akan disukai buah hati Anda di rumah dan mendukung kesehatan mereka. Supaya lebih yakin akan khasiatnya bagi kesehatan putra putri Anda di rumah, silakan simak juga manfaat kuning telur buat kesehatan tubuh.



Selain dua resep yang telah disebutkan sebelumnya, bening bayam yang dipadukan dengan jagung manis, memiliki cita rasa yang istimewa. Terlebih, masakan ini tergolong mudah untuk dimasak. Tak perlu teknik memasak tingkat tinggi untuk membuat seporsi sarapan sehat buat balita atau anak-anak Anda yang usianya masih di bawah limat tahun.


Nah, itulah daftar dari aneka resep sarapan sehat untuk anak (bayi) yang usianya masih di bawah lima tahun atau balita. Tidak hanya 3 resep sarapan sehat itu saja yang bisa Anda buat. Anda bisa menambah referensi dengan melihat aneka resep sarapan sehat untuk anak (bayi) balita 2.
loading...

Subscribe to receive free email updates: