Resep Sarapan Sehat untuk Anak (Bayi) Balita 5


loading...
Kalau Anda tergolong bunda-bunda yang kerap sibuk lantaran selain sebagai ibu rumah tangga juga pekerja, maka Anda harus menjadikan tiga resep sarapan sehat untuk anak (bayi)balita ini sebagai referensi.

Pasalnya, selain mudah untuk dibuat, makanan yang juga halal ini dapat disimpan di kulkas dalam jangka waktu yang cukup lama.


13. Resep puding melon spesial

Suka atau tidak suka dengan melon, buah hati Anda pasti akan suka dengan resep puding spesial yang satu ini. Pasalnya, buah melon yang digunakan bisa dihaluskan atau dipotong-potong. Bila anak Anda tidak suka buah melon, disarankan dihaluskan terlebih dahulu supaya tersamarkan.

14.  Resep puding paling mudah dibuat

Pada dasarnya membuat puding, itu cukup mudah. Tapi, resep yang satu ini lebih mudah lagi. Selain itu, bahan baku yang digunakan juga sangat sehat dan halal.

15. Resep puding cokelat spesial buat balita

Cokelat tidak hanya bisa dibuat permen, roti atau kue. Dimasak puding, bahan makanan berwarna gelap dan memiliki rasa manis ini juga sangat enak. Selain itu, juga lebih sehat karena agar-agar yang digunakan kaya akan zat serat yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Nah, itulah tiga resep terakhir dari resep sarapan sehat untuk anak atau bayi balita. Simak juga resep praktis & sehat untuk bekal sekolah anak.

Resep lain yang bisa Anda coba, di antaranya, resep udang goreng crsipy spesial mayones atau resep kentang goreng keju sensasi tepung renyah. Kedua resep tersebut enak dijadikan sebagai camilan di siang hari.
loading...

Subscribe to receive free email updates: