Resep Makanan Sehat Yoghurt Ini Membuat Tulang Sehat


loading...
Resep makanan sehat berbahan yoghurt ini membuat tulang Anda menjadi lebih sehat. Menurut sejumlah penelitian, yoghurt kaya akan kalsium yang berdampak positif terhadap kesehatan tubuh. 

Dikutip dari Disehat, kandungan kalsium pada yoghurt berkhasiat untuk menguatkan susunan tulang. Selain itu, juga dapat bermanfaat untuk mencegah osteoporosi.

Untuk membuat resep makanan sehat berbahan yoghurt ini sangat mudah. Anda cukup menyiapkan yoghurt dan bahan lain untuk memperkaya rasanya. Seperti, strawberry (ini manfaat strawberry buat kesehatan dan ini manfaat strawberry buat kecantikan), madu, atau yang lain. Berikut penjelasan selengkapnya tentang cara membuat makanan sehat dari yoghurt.


Bahan makanan sehat dari yoghurt:
1. 5 sendok makan yoghurt.
2. 3 buah strawberry. Buah yang satu ini juga bermanfaat untuk mencerdaskan anak. Penjelasannya ada pada: Mau Anak Bunda Cerdas, Beri Berry Semenjak Dini.

Pelengkap:
1. 100 mililiter susu sapi segar.
2. Es batu secukupnya, diserut atau dipecah.


Cara membuat makanan sehat dari yoghurt untuk membuat tulang lebih sehat:
1. Masukkan buah beri ke dalam blender.
2. Susul dengan strawberry.
3. Tuangkan susu sapi segar dan masukkan es batu yang sudah diserut atau dipecah, proses hingga lembut, matikan blender.
4. Tuang ke dalam gelas saji, makanan sehat sudah siap dikonsumsi bersama resep kentang goreng yang renyah atau resep kentang goreng keju dan oregano.

Resep makanan sehat yoghurt ini membuat tulang sehat ini cukup untuk 2 porsi kecil.
loading...

Subscribe to receive free email updates: