Aneka Resep Menu Lebaran Spesial & Istimewa


loading...
Pada kesempatan ini Area Halal akan membahas aneka resep menu masakan buat acara Lebaran yang spesial & istimewa. Tentu bukan sebuah hal yang berlebihan bila kita menghidangkan aneka menu yang spesial dan istimewa untuk menyambuat momentum Lebaran.

Pasalnya, momentum ini adalah momentum suci buat masyarakat muslim. Digambarkan bahwa manusia dalam kondisi suci secara batin setelah melalui ibadah puasa selama sebulan penuh di Bulan Ramadhan.

Nah, yang pertama adalah menu-menu masakan pembuka untuk acara Lebaran (Idul Fitri). Masakan ini menonjolkan cita rasa yang kuat dengan porsi yang ringan. Rasa yang kuat itu diharapkan dapat meningkatkan gairah mekan.


Adapun menu masakan pembuat untuk Lebaran yang spesial dan istimewa, antara lain:


Yang kedua adalah menu utama untuk masakan edisi Lebaran yang spesial dan istimewa.

Nah, itulah belasan menu utama untuk acara Lebaran yang dapat direferensikan oleh Area Halal pada kesempatan ini. Selain memilih salah satu di antaranya, Anda juga dapat mengolaborasikannya sendiri sesuai selera. Misalnya, aneka resep rendang yang dikolaborasikan dengan gulai nangka muda.

Yang terakhir ada menu penutup. Tentunya menu penutup ini menawarkan citarasa manis yang pas. Antara lain:
5. Dan, masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa mencarinya sendiri di kotak pencarian yang sudah disediakan.

Nah, itulah aneka resep menu masakan edisi spesial Lebaran yang dapat dibagikan pada kesematan ini. Mulai dari masakan untuk menu pembuka, utama, hingga penutup. Selamat mencoba.
loading...

Subscribe to receive free email updates: