Resep Menu Buka Puasa Sederhana 2


loading...
Resep menu berbuka puasa sederhana bagian kedua ini akan membahas aneka masakan tradisional yang cukup praktis untuk diaplikasikan. Jadi, selain dapat menyingkat waktu, bahan yang digunakan juga mudah untuk didapat.

Yang pertama adalah resep nasi goreng cumi unik. Seperti Anda ketahui, nasi goreng adalah salah satu resep masakan tradisional yang cukup populer di negeri sendiri maupun di ranah internasional. Rasanya yang khas Indonesia membuat masakan ini disuka oleh banyak orang pribumi. Nah, pada kesempatan ini yang ditawarkan untuk menu buka puasa sederhana adalah nasi goreng cumi unik.

Resep nasi goreng berbahan cumi ini memang unik karena presentasinya yang memang menawan. Penasaran, silakan simak penjelasan selengkapnya mengenai masakan tersebut.


Yang kedua adalah resep ayam kukus pedas enak dan halal. Cara mengaplikasikan resep ayam kukus ini tentunya sudah bisa ditebak. Ya, dikukus. Untuk waktunya, bergantung jenis ayam yang dimasak. Bila menggunakan jenis ayam negeri atau broiler, tentunya lebih cepat masak. Itu karena serat daging jenis ayam tersebut lebih lunak ketibang jenis ayam kampung atau ayam merah.

Rasa bumbunya yang kuat, mampu membangkitkan selera makan. Pasalnya, resep ayam kukus ini menggunakan beberapa jenis rempah.

Nah, itulah 2 resep menu buka puasa sederhana bagian kedua. Selamat mencoba.
loading...

Subscribe to receive free email updates: