Tak Disangka, Ternyata Ada Rahasia Ini Dibalik Wajah Tamara Bleszynski yang Awet Muda


loading...
Usia Tamara Bleszynski memang tak muda lagi. Mantan istri Teuku Rafly Pasya (1997-2007) dan Mike Lewis (2010-2012) ini kini hampir berusia 42 tahun, tepatnya 25 Desember mendatang.

Meski telah berusia kepala 4, tapi penampilan ibunda Teuku Rassya dan Kenzou Leon Bleszynski Lewis ini tetap terlihat awet muda. Wajahnya tetap mulus tanpa ada kerutan.

Untuk mendapatkan penampilan wajah yang awet muda sampai seperti sekarang, tentu Tamara rajin melakukan perawatan. Kira-kira, perawatan seperti apa yang dilakukan Tamara?


Penasaran? Dilansir dari JPNN pada Rabu (28/11/2017), simak yuk ulasannya berikut ini!

1. Rajin pakai pelembab

Untuk menjaga agar kulit tidak kering dan menua, ternyata Tamara rajin mengoleskan pelembab. Hal ini sudah menjadi rutinitasnya setiap hari.

2. Tak pernah lepas dari krim anti-aging

Tamara mengaku sudah memakai krim anti-aging sejak memasuki usia 30-an. Krim anti-aging membantu proses regenerasi dan kekenyalan kulit.

3. Olahraga


Untuk mendapatkan postur tubuh yang aduhai dan kencang, ternyata Tamara juga rajin olahraga loh. Tak hanya bentuk badan yang oke, olahraga juga membuat wajah bisa terlihat lebih segar.

4. Menjaga pola makan

Tentu Tamara juga salah satu artis yang menjaga pola makan. Untuk mendapatkan kulit yang cerah, Tamara ternyata rajin mengonsumsi bayam, brokoli, dan buah zaitun.

5. Berpikir positif


Menurut Tamara, faktor yang tak kalah penting untuk menjaga penampilan wajah tetap awet muda adalah selalu berusaha untuk berpikir positif.

Bagiamana, mau ikuti jejak Tamara mendapatkan wajah awet muda? Sepertinya mudah ya?
loading...

Subscribe to receive free email updates: