Aneka Camilan Sehat Buat Nonton Piala Dunia 2


loading...
Ajang piala dunia tahun ini memang boleh dibilang perang bintang atlet sepak bola. Pasalnya, seluruh tim sepak bola terbaik dari berbagai negara dipertemukan dalam perhelatan besar ini.

Oleh sebab itu, supaya acara nontonnya lebih seru, aneka camilan sehat yang dihidangkan juga harus yang spesial. Jangan sampai gara-gara banyak makan makanan ringan saat nonton sepak bola, badan malah jadi tambah gemuk dan kurang sehat.

Nah, berikut ini adalah aneka camilan sehat buat nonton pertandingan piala dunia adalah sebagai berikut:


1. Tahu bakso
Kalau Anda suka aneka camilan yang dibuat dengan cara digoreng untuk menemani nonton piala dunia 2014, sebaiknya Anda mencoba tahu bakso. Camilan ini sungguh spesial karena dibuat dari bahan terbaik. Cara mengaplikasikan resep tahu bakso ayam (sehat dan halal) ini juga sangat mudah.

2. Keripik
Bukan sembarang keripik yang dihidangkan sebagai menu camilan nonton piala dunia tahun ini. Keripik yang dihidangkan juga harus yang mengandung banyak vitamin, selain cita rasa yang enak. Salah satu alternatifnya adalah resep keripik bayam renyah spesial.

3. Bakpao
Bakpao adalah salah satu aneka camilan yang sehat untuk dikonsumsi. Selain itu, makanan sehat ini juga cukup mengenyangkan. Tapi, untuk memastikan kesehatannya, disarankan untuk membuatnya sendiri di rumah. Dengan demikian, acara nonton piala dunia sambil makan makanan ringan jadi lebih aman. Ini resep bakpao sehat dan halal.

4. Pastel
Selain bakpao, pastel adalah salah satu aneka camilan yang asik untuk dimakan saat nonton piala dunia 2014. Tapi bukan pastel goreng, melainkan pastel kukus. Sebab, yang dikukus tentunya lebih sehat. Ini resep pastel kukus isi udang sehat dan halal.

Nah, itulah aneka camilan sehat yang dapat Anda gunakan untuk menemani Anda selama nonton piala dunia.
loading...

Subscribe to receive free email updates: