Daftar Restoran Penjual Makanan Halal di Paris


loading...
Kota Paris, Perancis, akan menjadi tempat tujuan wisata paling disuka oleh mereka yang ingin mengadakan agenda wisata ke Eropa. Tak terkecuali generasi muslim. Pasalnya, kota yang memiliki menara bernama Eiffel ini menawarkan berbagai keindahan dan menyimpan banyak sisi-sisi romantis yang perlu ditelusuri.

Tapi, bagainama dengan makanannya? Apalagi buat para generasi muslim. Padahal orang muslim dituntut untuk hanya mengonsumsi makanan halal dan sehat. Sementara penduduk Paris lebih banya yang tidak menghiraukan hal itu.

Buat para generasi muslim, jangan khawatir. Pasalnya, ada beberapa restoran di Paris yang menjual masakan atau makanan halal. Berikut ini adalah daftar restoran yang menjual makanan halal di Paris:


1.   Restoran The Jumeyrah

Restoran ini sudah sejak lama menghidangkan berbagai masakan halal, tidak hanya buat orang muslim setempat dan mancanegara, tetapi buat mereka yang juga menyadari pentingnya hanya mengonsumsi makanan halal. Restoran The Jumeyrah terletak di 101 rue Saint Maur 75011, Paris.


2.   Restoran Les Enfants Terribles

Restoran yang berdesain arsitektur gaya kontemporer ini memiliki perhatian khusus pada setiap makanan yang dihidangkan. Restoran tersebut juga membuat masakan atau makanan halal dengan cita rasa yang tak kalah lezat dengan masakan yang tidak memedulikan soal halal dan haram. Restoran Les Enfants Terribles berlokasi di 197 Av Daumesnil 75012, Paris.


3.   Restoran Le Petit Gourmet

Restoran ini berlokasi di 39 rue du Faubourg Montmartre 75009 Paris. Sama dengan dua restoran yang telah disebutkan sebelumnya, Restoran Le Petit Gourmet juga menyajikan makanan halal buat semua orang yang peduli dengan berkah yang terkandung di dalam makanan halal.

4.   Restoran Le DZ

Restoran Le DZ menjual beberapa menu masakan halal yang juga enak. Lokasinya berada di dekat di dekat Champs Elysees dan Arc de Triomphe, tepatnya di 8-10 rue des Acacias 75017 Paris.
loading...

Subscribe to receive free email updates: