Dapat Suami Kualitas Super, Keberuntungan Para Seleb Ini Bikin Iri Wanita Sejagat


loading...
Wanita mana yang tak ingin menikah dengan pria kualitas super, kaya raya di usia muda, punya kehidupan mapan, santun, dan berwajah ganteng. Setiap wanita di dunia ini pasti menginginkan suami yang seperti itu.

Sepertinya keberuntungan itulah yang kini dirasakan 3 selebriti cantik ini. Jadi, wajar saja jika banyak wanita yang iri dengan keberuntungan mereka itu.

1. Olla Ramlan


Meski statusnya janda kala itu, tapi mungkin berkat kecantikannya, Olla Ramlan berhasil juga menaklukkan hati pria muda bernama Aufar Hutapea. Mereka menikah pada tahun 2012 lalu. Banyak yang iri dengan keberuntungan Olla. Pasalnya selain ganteng, ternyata suami Olla adalah pengusaha sukses dan kaya raya.

2. Nindy Ayunda


Artis penyanyi yang karib disapa Nindy Ayunda ini dipersunting pemuda tampan bernama Askara Parasady Harsono. Tak cuma tampan, Askara ternyata juga punya kehidupan yang mapan dan berprofesi sebagai seorang pengusaha yang sukses.

3. Sandra Dewi


Keberuntungan yang sama juga dirasakan Sandra Dewi. Pada November 2016 lalu, aktris cantik ini dipersunting pemuda tampan bernama Harvey Moeis. Ketampanan suaminya itu bahkan disebut-sebut mirip dengan artis Korea. Bukan cuma modal tampang dan penampilan saja yang keren, suami Sandra Dewi ternyata juga seorang pengusaha sukses di sektor tambang batu bara.
loading...

Subscribe to receive free email updates: